INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

3 Cara Mengatasi Lupa Password Sim Pkb Guru Pembelajar Online

Penyakit lupa memang seringkali menyerang siapa saja namun penyakit ini sulit untuk dilepaskan terutama jikalau umur kita sudah beranjak renta risiko terjangkit penyakit lupa akan jauh lebih tinggi.

Bicara soal lupa, tidak sedikit para guru yang lupa dengan password SIM PKB Guru Pembelajar Online padahal akhir-akhir ini akun tersebut memang sangat diperlukan untuk banyak sekali keperluan.

Apabila Bapak/Ibu guru telah mengikuti UKG 2015 sanggup dipastikan sudah mempunyai akun SIM GPO namun kini namanya bermetamorfosis SIM PKB akan tetapi email dan password yang dipakai masih sama menyerupai yang telah Bapak/Ibu dapatkan pada ketika pendaftaran dulu.

Kebanyakan yang lupa password memang para penerima yang telah mengikuti UKG 2015 mungkin alasannya ialah memang sudah usang tidak dibuka, tapi ada juga yang gres beberapa hari melaksanakan pendaftaran tetapi sudah lupa password mungkin alasannya ialah tidak dicatat atau memang catatannya hilang entah kemana.
Penyakit lupa memang seringkali menyerang siapa saja namun penyakit ini sulit untuk dilepa 3 Cara Mengatasi Lupa Password SIM PKB Guru Pembelajar Online

Setiap penerima yang sudah mempunyai akun SIM PKB atau SIM GPO sanggup dipastikan mempunyai surat yang berisi email dan username akun masing-masing, surat ini didapatkan ketika Bapak/Ibu melaksanakan pendaftaran akun.

3 Cara Mengatasi Lupa Password SIM PKB

Ada tiga cara yang sanggup Bpak/Ibu lakukan untuk mengembalikan password akun yang lupa atau bermasalah namun dari ketiga cara ini tidak ada cara yang sanggup dilakukan secara berdikari untuk mengatasi problem ini.

Ada tiga pihak yang sanggup dihubungi untuk menuntaskan permasalahan ini, yaitu:
  1. Operator Dinas Kota/Kabupaten atau Provinsi
  2. Admin UPT (LP3TK/P4TK)
  3. Ketua Komunitas

Ketua Komunitas yaitu Bapak/Ibu guru yang menjadi ketua kelompok kerja pada Kelompok Kerja Guru (KKG).

Jadi untuk mengatasi lupa password silahkan hubungi tiga pihak diatas biar akun sanggup kembali dibuka, nanti dari salah satu pihak diatas akan mencetak kembali surat yang berisi email dan password akun SIM PKB yang baru.

Itulah tiga cara yang sanggup Bapak/Ibu guru lakukan untuk mengatasi lupa password SIM PKB atau Guru Pembelajar Online, semoga sanggup membantu.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel